Selasa, 01 Desember 2015

Milyader 2016

Beberapa kali, saya memuat iklan di media Cetak terbitan kota Jogjakarta.

Bunyi/teks iklan yang saya sampaikan :
          "Dengan modal Rp.200ribu dalam 4 bulan akan menjadi Milyader".

Banyak respon pembaca/masyarakat dengan iklan tersebut. Tapi sayang, dari puluhan responden masih membayangkan beberapa kesulitan yang belum dijalani.
Pada kesempatan kali ini, saya tidak akan mengulang pembahasan  yang pernah saya muat di halaman lain.

Tapi untuk sekedarnya, silahkan buka dan baca kembali di sini saja.

Siapapun akan sepakat, motivasi dari para orang bijak "hasil yang dinikmati hari ini merupakan keputusan hari kemaren (bisa 2-7 hari yang lalu, seminggu yang lalu, sebulan bahkan beberapa tahun yang lalu).

Kalau mengacu dalam iklan saya "Empat bulan ke depan akan menjadi Milyader", bila hari ini tanggal 1 Desember 2015, empat-bulan ke depan adalah bulan April 2016.
Andaikan hari ini kita bergabung dan menjadi member TDC, dalam bulan April 2016, kita sudah menjadi Milyader.

Dan mulai Oktober 2015, saya mengajak siapapun yang ingin penghasilan Milyaran Rupiah tiap bulan. Tetapi sayangnya, banyak yang takut untuk bermimpi.

My Gendro Dream (MGD) adalah impianku yang sudah saya canangkan sejak bergabung di TDC. MGD yang ingin saya wujudkan, adalah :


Ingin beribadah Umrah sekeluarga setiap bulan.
Dan ingin berhaji setiap Tahun bersama keluarga besar.
Aamiin.



Ingin punya mobil sekelas HAMMER.



Ingin punya rumah/Villa mewah di
daerah KulonProgo.







Anda ingin bergabung ?
Silahkan Copas Formulirnya di sini.